selamat datang......... ............

THIS IS ME

Selasa, 25 Oktober 2011

KARENA………………….

Pesanggrahan, di awal senja minggu 23 Oktober 2011,


TERSENYUMLAH saat kau MENGINGATKU

KARENA saai itu….. aku saaaaaanggaaaat MERINDUKANMU

Dan MENANGISLAH saat kau MERINDUKANKU

KARENA saat itu aku tak berada DI SAMPINGMU

Tetaapi Pejamkanlah matamu …KARENA saat itu aku akan terasa ada di dekatmu

KARENA aku telah berada di hatimu saat ini…

Tak ada yang tersisa lagi untukku… selain cintamu, kasihmu yang menghangatkanperasaanku .indah bersamamu

Aku tak ingin jauh dari keindahan cinta dan kehangatan perasaan ini….

Cintamu takkan pernah membebaskanku…………….

Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain sedangkangkan sayapku telah patah olehmu

Cinta, hati, rinduku hanyalah untukmu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku,

Bersama tangan Tuhan yang akan menyatukan kita …..

Cintamu, bagai sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku……………..

Bagai pecahan logam ,,,mengakalkan kesunyian, ,,,kesendirian dan ……kesedihanku…

Kuiringi puisiku ini dengan lirik indah dan alunan syahdu astrid

“ tentang rasa “

Aku tersesat
Menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah
Ijinkan ku lepas penatku
‘tuk sejenak lelap di bahumu

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Tentang cinta yang datang perlahan
Membuatku takut kehilangan
Ku titipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar