selamat datang......... ............

THIS IS ME

Jumat, 01 Januari 2010

CATATAN KAKI I AKHIR 2009


2009........ Bagiku adalah suatu pencapaian yang luar biasa, hadiah terindah yang bisa kupersembahkan untuk diri sendiri, orang tua, dan saudara2ku.... januari 2009 aku dinyatakan lulus jadi cpns, thanx god...doaku selama ini engkau jawab...meniti karier sederhana di sini.....beranjak menimba pengalaman,,,meniti suka duka...mengalami proses.... berinteraksi dengan suatu lingkungan yang baru.......
2009...... mengantarkan aku pada usia 27 tahun... hehehe... ternyata aku tidak ABG lagi..... dari segi kuantitas sudah tergolong dewasa......( walaupun sebenarnya masih muka 17 san....hehehe)...aku mulai belajar memposisikan diri,,,, meningkatkan kualitas diriku.....intensif mendekatkan diri keharibaanMu ya Allah...... betapa aku yang selama ini timbul tenggelam mengingatMU...... lalai dari kebesaranMU.....Betapa aku yang selama ini tenggelam karena euforia duniaku...... Ya Allah betapa nikmatmu tidak pernah berhenti mengalir kepadaku...kepada keluargaku........ tidak sepantasnya aku lalai terhadapmu..betapa aku merindukan dan selalu ingin menumpahkan air mata dan keluh kesah dihadapanMu saat di sekelilingku terlelap.....ya Allah peluklah segala impianku dengan keridaanmu..... aku tak punya daya selain dariMu..... aku hina ya Allah, muliakan aku dengan iman, akhlaq dan ilmu......
Penghujung 2009 adalah saat intropeksi diri.... pergantian tahun hanyalah tanda waktu... bagiku yang terpenting bagaimana kita meningkatkan diri,,,,berkreativitas,, mampu memanusiakan diri kita....2009 akan menuju ke sebrang keabadian,,, Ya Rabb.. timakasi Engkau telah mengizinkan aku melewati masa ini......2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar