selamat datang......... ............

THIS IS ME

Jumat, 21 Januari 2011

HEADLINE ANCUUURRR………

HEADLINE ANCUUURRR………

( BERAWAL DARI KOTAK CHAATTIINNGG)

Twaaakkkk….ggggeeeerrrrrrrr……………. gak tau sapa yang add duluan minta dikonfirmasi untuk jadi temaann,,,,,,,,,,,,,,( malas mikirrnyaa….kelaamaann…..bisa bisa basa basinya jadi basi …………..) hhhheeeee nyambung dimana yah ….hhuuu assbuunng….( asal bunyi kata teman qw….)

Yyyaaaahhhh ……"COONNEECT…..PROCESSING…..LOADING"……………. itu status pertamaku yang dikomentari oleh teman yang punya user name ARY RASMUS KONSLET……………. Siape die yeh……….gambar profilnya GEJE…alias Gak Jelas….tapi cuek aja….koment gila –gilaan………… berlanjut………………………..

Yeehh berani negur di chatiiinnggg,,,,,,,,,,,,,,,,, ccciiiieeeee………. Giiillllaaa ancuur juga nih coowok……asli ketemu api ma minyak……………. Bisa ngobrol lama – lama neh orangg…….. makin lama makin jadi ancurrr….ibaratnya makin lama makin jadi deh abunya tuh kayu bakar………………………………

Hahahha,,,,,ternyata dia seniorku di smansa dulu…ahh peduliiii………… tapi kok dia aslii gak kenal qw………… padahal ibaratnya di film ada apa dengan cinta …… qw tuh DIAN SASTRO….. ( hahahaha….padahal dian katroji........... ) xixixixi…..

Llaaannjuut………….pas bulan ramadhan ( kan waktunya begadang nunggu sahuur ) uupps salah maksud anty begadang nunggu LAILATUR QADAR………. Sapa tawu kejipratan……….. minimal malaikat lewat dan ngeliat kalo ada yang masih melek nunggu saya lewat,,,heheheh…………….

Dasar antyy ……yang kalo ramadhan syndrome malasnya pasti kronis……………. Yang ada mukanya tuh kaya’ tuts HP… GOYANG DIKIT hp…. Malah kalo bisa hp tuh di bawa ke wc…………..( tp jangan salah…………… ngajinya jalan ttrruuusss ) yah qw nyadar juga seh kalo HABLUM MINANNAS mesti sejajajar, seiring sejalan ma yang namanya HABLUM MINALLAH ) maklum lagi liburan…….jadi memang hal yang paling wenak dan jadi surga dunia bagi qw…..yah bermalas malasan dikamar…………….mandi pagi jarang……………. Biasanya mandi sore tuh di rapel ma mandi paginya……………. ( eehh dekil neh cewe’………pasti itu pikiran yang baca ini,,,,) tapi semoga tidak dahh…………….. qw penganut paham mustika ratu juga loh……biasa juga nyoba PON”DS whitening……… yah kalo lagi keabisan dan dompet gi kempes yah pake himbodi MARINA juga dapapa….. iklannya di teve juga dak kalah kerennya ma SARIAYU,,,ato NIVEA,,,,,,,,,,,,,,,( Duh…harusnya yang punya BRAND ini kasih saya honor….. soalnya dibantu promosi……………)

Eehh…. Ngelantur padahal judulnya qw…lagi kenalan ma cowok…………hehehe…..trus…truusss akrab di chating……………….. uji nyali…….KKKKEEEETTTEEMMUAAANN………… hehehe…. Kayak cerita di sinetron aja……………….. janjian ketemuan diwarung makann……………….. SADAAAAAAPPPPP……….kan kalo salah tingkah…. Dak kronis kronis amat…………. Ada makanan yg mo di embatt……… qw mo tawu aja neh si ary neh beraninya di dunia maya aja menghadapi qw yang gokilnya…ASTAGFIRULLAH……………. Ato gimana kalo dibawa kedunia penampakan,,,,,,,,,,,, maksudnya dunia NYATA… bukan di dunia alam bawah sadar……………… bisa ndak bersilat lidah……………. Hehehe……… yyyoooo…………. Ketemuan maem malem di warung dekat perepatan lampu merah dekat rumahhh……………………………….es em es an jam tujuh…………. Duh kayakna neh si Ary…. Jadwal makannya pas abiz magrib…..iihhh….. heheheh……moolor mpe jam setengan Sembilan…………….. qwnyq juga she yang sering telat bin lelet kalo janjian……………. Padahal saya gak kek cewek2 pada umumnya yang mesti dandan abis abisan mpe 1 jam Cuma gara2 mo ketemuan cowok…………… hehehe….pa lagi cowok yang mau kutemui blum tentu juga rapi,,,harum, acak acakan……………… asal jangan aja pake celana obek – obek,,ambut kiwil kiwil…. Kayak pengemis jalanan yang tidak terdaftar di dinas social…………………… yyeeeehh bbrrruuummm ------- bruuuummmm,,,,melajuu……………….. lamanya ditunggu……………….. katanya dah OTW……………… padahal gak nongol – nongol juga batok kepala ma batang idungnya tuh anak………………. Sempat kepikiran jangan – jangan dia mangkir dari MOU….,,,,, ngaaannnttuuukk nunggu……………… ‘’ ida, kalo sempat neh si ARy gak datang2 JUGA ….kita masuk aja yuk…..terlanjur…. qw bawa uang juga………..

,,,,,, ayyoo anty,, laaaappaarrrrr………….. mpe jam berapa nunggu…… emangnya kamu kenal mukanya…. Jangan 2 dia dah lama nunggu di dalam…sms dia …. Deskripsikan kamu pake baju abu2 celana hitam…pake kacamata gagang hitam, jilbab abu abu………………. Wwwuuiih………..datang juga tuh anak………setelah karatan nunggu dibale bale depan warung……mpe perut keroncongan nahan bau aroma masakan warung xixixi…… yyeehh………..kan di cahting janjiannya dia duluan yang mo bayar………. Baru when when saya yang traktir dia buat kemek – kemek……..jadi dah…… kesan yang Ary tangkap dari anti……………..gila neh cewe’ mesennya pake setengah porsi aja…. Emang dia liat gak ada rupiah di dompetku….cik,cik,,cik,,,.,,,,,, eits,,,,,, qw liat dia ketawa ….. biasalah ketawa ata sekedar Cuma narek bibir kekanan ke kiri dan kebetulan keliatan giginya……yyoooo yyuummmiiii makan pangssiiitttt jakarte…padahal sebenarnya jakarta ma selayar yang namanya pangsit same aje….ngejual name jakarta supaya komersil kale…tawu ah…makaann hhhuuummm yuummiii… sambil mraktekkan di iklan.. makan gak lengkap tanpa teh sosro,,wweitts salah apapun makanannya minumnya pake teh sosro..yaa iyalah mo pesan wedan jahe juga tdk tersedia situ…hhuuuhh,,,cirri cirri ngawur lagi…satu hal lagi mungkin si ary neh heran neh cewek air pangsitnya bening amat ,gak pake kecap,, Lombok dll, Cuma sedikit air jeruukk………air pangsitnya bisa dipake bwt cermin.( tp ku yakin bercermin di air pangsit pasti bakalan kecewa…muka akan sama pucatnya dengan mie..gak ada putih apalagi item manis..kecuali kalo dikasih kecap satu botol air pangsitnya…yyaahh biasa pertemuan perdana.…makan mbil nanya – nanya apa itu apa ini dll….apa yang qw Tanya itu yang dia jawab….hhheeee…gini neh teman yang gak bikin qw demam… gak panjang lidahnya…… ( memang seh saya gak sempat nanya berapa panjang lidahnya) hehhe…..tp kadang kadang dia merespon gokil saya juga…… ggiila,,, suara neh cowok perpaduan tenor, baritone, bas…………… lah,,jadinya apa??...pokoknya gak sesuai posturnya dah……………. Wuih…kalo gw meerrem…kayak dengar suaranya si Dony ADA BAND…… Huuuuaaahahahaha………………………..( eh ry” jangan G..R…,, padahal jauh amat bedanya……kamu tuh kayak Aming estravaganza) soorryy…sory…..just kidding…………. ..laaannjutt……….. becandanya ngalir….mencoba cairkan suasana…………….. eehh dia Cuma kebagian tugas ketawa….gak tawu cerita saya yg lucu,,,,ato saya yang lucu…………..soalnya kadang biasanya saya suka mendramatisir cerita…. Kalo ada lucu..blm smpt cerita dah ketawa duluan…… ato kadang saya cerita kayak berorasi……………… mempergakan …………. Pokoknya seru abiss…….. eehhh jam ssepuluh lewat gak kerasa…………… malah nambah the kotak…….( lagi2 promosi BRAND )…… kayaknya mecah rekor neh pengunjung terlaaaaammmmmaaaa dan paling ribut padahal personilnya Cuma trio KWEEK…KWEEEK……………… Jam 11 ppuuulaanggg bobo’…….. Makasih yah ry traktirannya… merepotkan

( padahal qw gak muna…dalam hati bilangnya,,,,lain kali ditraktir lagi……xixixixi…………… ) dasar diotak qw Cuma makan gratisan…………… maklum haree gini ..gratisan susaahhh…………..,,, mo nyimpan kotoran aja di wc mesti bayar serebuu…….,,,,,,,,,,,hehehehhehe…akhirnya pulang… karena saya liat ida dah mulai bosen total nunggu kita berkenalan,,,cerita…. Dia sibuk sendiri maenin hpnya ( memang yah …hp kadang bisa jadi teman setia saat sedih,, sepi,, gundah gulana, bosann) palingan dia Cuma liat liat sms yang seminggu lalu belum di delete2 juga….soalnya dia tukang mlihara sms… sapa tawu sms nya bisa beranak pinak di hpnya…ato mlototin foto foto yang tersimpan di galeri………hhuuuuuaahahaha….soryy,,,, jam sebelas,,,cabut yuuk……..oi..oi…. ssee uu in chating BOX………....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar