selamat datang......... ............

THIS IS ME

Senin, 21 November 2011

Ya Allah Hanya KepadaMu

Ketika tersesat dihutan , kendaraan menyimpang jauh dari jalur, dan ketika kita sedang bingung menentukan sesuatu, kita pasti akan menyeru: “Ya Allah!’’

Ketika musibah menimpa, bencana melanda dan tragedy terjadi, kita yang tertimpa akan slalu menyeru : Ya Allah

Ketika pintu – pintu permintaan bagi kita seakan tertutup dan tabir – tabir permohonan di geraikan, kita akan mendesah : ‘’Ya Allah’’

Ketika semua cara seakan tak mampu menyelesaikan, setiap jalan terasa menyempit, harapan terputus, dan semua jalan pintas seakan membuntu, kita pun menyeru : ‘’ Ya Allah ‘’

Ketika bumi ini terasa menyempit karena persolan hidup, jiwa serasa tertekan oleh beban berat kehidupan, kita pasti akan menyeru : Ya Allah

Ya Allah, sesungguhnya ucapan baik, doa tulus, rintihan yang jujur, air mata yang menetes penuh keikhlasan, semua keluhan yang menggundahgulanakan hati hanya pantas ditujukan padaMu ya Allah.

Ya Allah kini aku meluruskan wajahku…..

Ya Allah …..kenapa wajah ini bisa menoleh ke kanan dan ke kiri, sehingga ada kebebasan bagiku untuk tidak menatap Wajah Mu

Engkau keindahan sejati yang tiada tara..kenapa kedua biji mata ini bisa berputar liar melihat sekitar..melihat dunia…..sehingga keindahan semu menjebakku untuk tak selalu memandang – Mu

Engkau yang maha merdu Yaa Allah, kenapa telinga ini terbuka untuk segala suara dari berbagai arah yang bisa memalingkan untuk menyanyikan lagu rindumu… padahal sesungguhnya suara-MU adalah keindahan yang membuat jiwaku selalu merindu

Wahai penebar Aroma , aroma-MU berpusaran di seluruh penjuru , tapi kenapa penciumanku tak selalu menangkap aromaMu, dan selalu saja mencari aroma – aroma baru yang menipu

Engkau segala rasa, rasa yang terus berkecamuk dalam jiwa, tapi kenapa seringkali aku tak mengenaliMu,,,,sedih, gembira,duka,dan bahagia,,,,tiada lain adalah engkau sendiri yang menjelma menampakkan diri,,,tapi perasaanku,tetap saja terpaku pada diriku bukan diriMu

Ya Allah…tiada daya upayaku kecuali atas petunjukMu,pertolonganMu…engkau yang maha tahu apa yang terbaik buat saya Ya Allah maka bawalah saya pada garis taqdir yang paling ridhai…

Terkadang aku terlalu larut dalam kesenangan semuku Ya Allah sehingga lupa mengingatmu, lupa melafazkan syukur atasmu, lupa menengadahkan kedua tanganku ke hadapmu Ya Allah…..betapa aku terkadang tertipu dengan kesombongan sesaat sehingga lupa memujiMu ya Allah, mengapa lidahku terkadang keluh menyebut Asmamu Ya Allah, kenapa terkadang wajah ini tak bergeming untuk sekedar meluruskan tatapan memohon PertolonganMu…AMPUNI aku ya Allah yang terkadang tak bergeming untuk memenuhi seruan kemenanganku…tak mengindahkan firman suci untuk keselamatanku sendiri..aku yang tak pernah sedikit merenungkan kesyukuran atas nikmatmu…Ya Allah terkadang aku mengabaikan untuk menemuimu dini hari nan hening untuk sekedar menitikkan air mata kelemahanku dihadapMu…....engkau sebenar benar pemilik keangungan, kesucian yang tidak bisa dilukiskan dengan deretan abjad, dan melampaui semua makna.

Engkau Ya Allah sang maha pintar, sang maha bijaksana…sang Maha…

Segala itu adalah Diri Mu

Segala yang membingkai segala itu juga adalah DiriMu

Perjalanan waktu adalah diriMu

Geliat energy adalah dirimu

Diamnya materi pun adalah dirimu

dan sesungguhnya segala dimensi ruang yang mewadahi segala itu tak lain adalah Diri Mu

Realitas semesta adalah diriMu

Sebagaimana juga yang tidak realitas

Kemutlakan adalah dirimu

Segala yang bisa kusebut dan tak bisa kusebut adalah semata – mata hanyalah diriMu

Wahai zat yang tak bisa lagi kusebut

Kemana lagikah aku mesti menghadapkan wajahku

Karena ternyata kemanapun aku menghadap akan selalu

Berhadapan denganMU

Ya allah….anugerahkan pada mata yang tak dapat terpejam ini rasa kantuk dari MU yang menentramkan, tuangkan dalam jiwa yang bergolak ini kedamaian, dan ganjarlah dengan kemenangan yang nyata. Ya Rabb…tunjukkanlah pandangan yang kebingungan ini pada Cahaya – Mu,

bimbing sesatnya perjalanan ini kea rah JalanMu yang lurus, tuntunlah aku yang menyimpan untuk merapat ke HidayahMu, sirnakan segala keraguan terhadap fajar yang pasti datang dan memancar terang, dan hancurkan perasaan jahat dengan secercah sinar kebenaranMu..sirnakan ya Allah rasa sedih dan duka,,,usirlah setiap kegundahan dari jiwaku.

Ya Allah hanya kepadaMu aku berlindung dari rasa takut yang mendera.

Hanya kepadaMu aku bersandar dan bertawakkal

Hanya kepadamu aku memohon, dan hanya dariMulah segala pertolongan itu datang

Cukup engkau pelindungku karena engkau sebaik – baiknya pelindung dan penolong…..

Dipenghujung pergantian waktu senin – Selasa (22/11/2011)

Dalam kamarku yang hening @tengah malam

#Dalam kerinduanku padaMu Ya Rabb#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar