selamat datang......... ............

THIS IS ME

Selasa, 15 November 2011

ES CREAM DAN ANGKA 30

Minggu, 25 September 2011 sore hari

Telponan buat makan siang di alternative 2 tempat ( rayhan resto…ato di lesehan semarang)….ia deh….eehh ternyata makan siangnya pending…… ry sory sayang yah gak bisa…ada acara manasik hajinya teman di parak…gak enak kalo gak datang… kita mau kesana rombongan…. Kalo makan siang bareng gak bisa barengan lama – lama, buru- buru @ com lah…….sore saja…kalo pulang dari sana kita ketemuan….hhmm suara dari seberang telpon dengan pasrahnya Cuma bilang….’ Iya sayang’…..iiiiiihh protes dikitlah walaupun nanti endingnya ngalah….hehehehehe……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Mmbbuurrrr…ketiduran,,bangun dah jam3 sore,,,,,5 panggilan tak terjawab dari bu parida syawal, 4 panggilan dari bu tati, 2 dari bu aryani…..hhhhaaaaaaaaaaaaaaa……….kek di sengat lebah..langsung bangun…ngacir ke kamar mandi tanpa bawa handuk..pas slese mandi mo handukan…..hhmm anduknya mana??? Baru tersadar…astaga masuk kamar mandi tadi gak bawa handuk..aaaaarrryyyaaaaa……….. ambilkan handuuukkk…#…dimana tante handuknya…#……dikamar atas………….. # dak mau naek tangga tante#......busyet neh anak dah mulai malas juga kalo di suruh – suruh……….ambilkan sarung tidur aja dikamarmu……..heheheh,,,dasar dia ambil sarung dari keranjang cucian…pantesan baunya aneh bin ajaib….

secepat kilat …pake baju…celana, jilbab, ,,,,,untung qw bukan cewek yg terbiasa lama lama didepan cermin, hanya buat melukis alis,ma bibir……..bbruuummm go a way..teman – teman di sana dah nunggu..dah lama mungkin….perjalanan 15 menit……makan, ngumpul, cerita – cerita…..eehhh hujan…………………# gaaaaawwaat darurat, bisa gak neh nyampe benteng sebelum jam 05.00#.....sms pertama masuk….#dah di mana sayang?#........sms 2 #.dah dimana koq smsnya gak dibalas?#.....sms 3 #posisi dimana kenapa telponnya gak di angkat, jadi gak neh# …………(…………………. Jawaban sms…jadi ..kita di rumah makan semarang..tunggu di sana…15 menit…#ok..otw#

JAM 5 Lewat menuju ke benteng singgah di minimarket beli es cream menuju semarang dah mo nyampe astaga lilinnya dak ada…balik lagi ke took beli…. Hhmmm lilin angka 0 nya susah di cari.. lama bongkar bongkar baru dapat….ternyata sisa satu………….. dah mo naik dimotor,,baru kepikiran korek……… oh iya ..jangan – jangan hari udah gak bawa korek, soalnya dah janji gak merokok…..masuk lagi took beli…………….sms masuk # dah dimana saya dah di semaranng# baru tebaca 10 menit setelah sms diterima# dah otw ke situ………# dah besok aja ketemuannya…dah mo setengah 6….gak enak…apa gak di cari ma orang rumah nanti# ddwwuuaarrr….kek mo pingsan kurasa,,,dah bolak balik , cape’… buru – buru pulang ninggalin teman yang masih asek ngobrol buat mo ngasih surprise sore ini…..yaahh malah di tunda……ry dapapa…beeeeenntar aja asal ketemu ( secara dah belie s creamnya…takut kalo besok lagi…es creamnya dibawa pulang simpan di ffreezzeerr…besoknya yang kuliat tinggal dosnya di tempat sampah ) hhhhmmmmm adrenalinku memuncak…sedikit mo teriak,,,,tapi teriak ke siapa………….tetap di lanjutin ke semarang……………. Bolak balik keluar masuk di semarang gak ada batang idungnya tuh sayangku,,padahal motornya terparkir diluar……… d aahh gak usah kasih surprise…es creanmya buat saya saja…gak ada acara tiup lilin make a wish…….ppuulllaaannggg…………hahahahaha….sampe di tempat parker motorku,,,noleh ke dalam tempat makan bakso…eehh dianya nongkrong di sana………………. Rryyyy’ ko disini,,,,qw bulukan,,,lama mondar mandir kek setrikaan di sebelah nyari..ternyata disini……..yaahhh qw Cuma bisa nelan ludah berkali kali…………..yang artinya sendiri dak kutau,,,dak jengkel, dak marah….menahan sesak aja ma capek, sekalian bingung total…..aayyo deh ke sebelah…………………………………………….hehehehe…hary keknya juga bingung….ngikut aja saya tarek ke sebelah …………… mbak pesan mie pangsitnya satu…mbaknya juga pasti heran… 2 0rang kek pesan Cuma 1 porsi………. Spekulasi jawaban…semangkuk pangsit berdua kali yah…….duduk diteras belakang………….ri’ sory telat…qw dah dari td di sini,,mondar mandir……..gw Cuma bisa kasih selamat ulang tahun dan ngasih kado ultah es cream,,,biar bisa dikmati sama – sama……..tiup lilinnya sayang d i es cream ini…..pejamkan matanya…….make a wish………….. heehehhee……………dia yang masih masang muka bingunnya dah berkaca – kaca…………. Sory sayang Cuma bisa kasih beginian……………gak ada yang istimewa…semuanya sederhana…liat maknanya aja……..hehehehe…pejamkan matanya make a wish…tiup lilinnya sayang ………#makasih sayang…#…. Eng ing eng…sesendok es cream buat antyyy…………hehehehe….anty gak keberatan kok kalo sendok ke dua juga tetap buat anty…( dasar…..rakus bin tamak alias serakah )hhmm satu harapan dari saya ‘’ semoga menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa….sehat slalu, sukses,sejahtera, sentosa, aman tenteram, damai………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Hhhmmm dah lewat magrib baru pulang……..waktu yang terlalu singkat.. tapi dapapa……perayaan sederhana itu tlah usai……dan hehehehe…mie pangsitnya pasti cemburu.. soalnya dak dgubris,,,ibaratnya sore itu kita Cuma minjam tempatnya semarang buat niup lilinnya hary….,,, pangsitnya di bungkus aja….neh ry bawa pulang aja bungkusan pangsitnya,,,anggap satu paket dengan es cream…….hehehhe…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar